Kamis 13 03 2025
  • Jelajahi

    Copyright © 2025 Portal 9
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BLOG

    thumb
    thumb

    Ada ada saja bisa ke Surga

     Inikah gambaran Rabbmu. Ada ada saja bisa ke Surga.Ada orang yang sanggup bekerja keras, siang malam, banting tulang, peras keringat, tak peduli lelah. Asal ia bisa membayar cicilan kredit kendaraan yang mewah.Namun anehnya tak sanggup jika unt...
    thumb
    thumb

    Allah itu MAHA Baik

    Bila menakar sebuah keberuntungan maka Beruntunglah kita bahwa 2 hal ini tidak Allah serahkan di tangan manusia. Ingin tahu lebih banyak simak ya. Yakni... Rezeki dan Maut. Bayangkan jika 2 hal ini diserahkan pada tangan manusia? Terle...
    thumb
    thumb

    Cara Agar Allah menjaga kita hingga Tua

    YaRabb, Hidup ini tak selamanya muda ada proses yang dilewati hari demi hari hari tanpa kita sadari.Yakni TUA dalam arti umur namun secara spiritual ada yang belum.Terkadang tak memahami makna spiritual dalam diri .Yuk mula saat ini kita merenun...
    thumb
    thumb

    Maknai Ramadan dan 50 Quotes Ramadhan

    Bulan yang penuh berkah, siapkan diri dan maknai ramadan sebagai halnya pembersih .Lakukan amalan dan latihlah spiritual mu untuk tetap dijalanNYABulan Kesabaran dan kemulian Qalbumu  Berdoalah, ini adalah Ramadhan, bulan yang penuh dengan ampun...
    thumb
    thumb

    Jangan Mencela Keadaan

    Pena telah kering, lembaran ketentuan telah diangkat, urusan telah diputuskan, semua takdir telah dituliskan. Setiap kesenangan dan kesedihan yang terjadi di muka bumi atau pada diri kita sudah tertulis sebelum ia dicipta.  Tidak akan ...
    thumb
    thumb

    Dunia Bekal Pulang untuk yang paham

    Sang penikmat harusnya telah tercerahkan, dengan ke Qaffah an. Ingat bahwa; Kita bukan penduduk bumi... Kita adalah penduduk syurga... Kita tidak berasal dari bumi... Tapi kita berasal dari syurga... Maka carilah bekal untuk kembali pulang ..  K...
    thumb
    thumb

    Keberuntungan itu dibuat bukan diharapkan

    Karena keberuntungan itu tidak datang dengan sendirinya.  Maka Keberuntungan itu harus dibuat, diusahakan, dan diperjuangkan. Sebab Keberuntungan itu tidak diharap atau tidak diimpikan. Karena keberuntungan itu tidak gratis, dan t...
    thumb
    thumb

    Amalan Pengundang REZEKI Besar

    Mengapa hal itu paling sering bolak-balik ditanya tentang amalan rezeki. Maka kali ini saya bagikan yang versi simple tapi to the point.Bagaimana menghadirka amalan pengundang datangnya rezeki besar. Sudahlah...  Pahami pelan dan resapi k...
    thumb
    thumb

    Manusia ada karena Allah yang Maha

    Pernah keakuan tampil dominan dalam diri !?Inilah gambaran diri yang harus kita renungkan Kita ini tidak bisa apa-apa Kalau kita bisa apa-apa Itu karena kita dipilih oleh Allah, ditolong oleh Allah Sampai disini bisa kita memaknai bahw...

    Iklan

    Mengapa Teknis SEO & On-Site SEO Cukup Jarang

    Admin
    Minggu, 30 Juli 2023, Juli 30, 2023 WIB Last Updated 2024-01-05T04:37:42Z
    masukkan script iklan disini

    Mari saya mulai dengan mengatakan bahwa ada nilai objektif dan signifikan untuk dimiliki dari SEO teknis dan on-site yang dikerjakan dengan baik.

    SEO Teknis mengacu pada mengoptimalkan situs Anda dan struktur situs untuk mesin pencari untuk merangkak, mengindeks, dan memahami situs Anda dengan cepat dan efisien.



     

    Memiliki SEO teknis yang buruk sementara bagian situs lainnya dioptimalkan seperti mengendarai Lamborghini baru yang mengkilap tanpa mesin.

    SEO on-site atau on-page mengacu pada mengoptimalkan konten Anda baik untuk peringkat mesin pencari maupun bagi pengguna (Anda ingin mereka melihat Anda di SERP dan tertarik pada apa yang mungkin Anda tawarkan).

    Dengan itu, Anda harus memandang keduanya sebagai fondasi untuk dikembangkan. Tanpa dasar-dasar, Anda akan terjebak pada treadmill biasa-biasa saja tanpa akhir.


    Mereka Melakukan Masalah, Tapi...

    Rasa frustrasi saya berasal dari gagasan bahwa mereka adalah yang Anda butuhkan atau kursus SEO teknis "lanjutan" untuk tiga pembayaran mudah sebesar $999 akan membuat perbedaan yang signifikan bagi Anda.

    Ini mungkin terjadi dalam beberapa skenario tertentu, tetapi untuk sebagian besar situs, mereka tidak akan mendorong Anda di depan pesaing atau memperbaiki masalah mendasar Anda yang lebih penting (seperti kualitas konten yang buruk atau profil tautan yang lemah).

    Kembali ke List TOC



    Apa Yang Bisa dan Tidak Bisa Mereka Lakukan

    Dilihat sebagai sebuah yayasan, ada sejumlah komponen yang sangat penting dari SEO teknis dan on-site.

    Inilah bagian-bagian utama yang dapat membuat perbedaan nyata:
    • Perayapan / kemampuan indeks
    • Kecepatan situs
    • Struktur / arsitektur situs (dan tautan internal yang kuat)
    • Skema (dalam beberapa kasus)
      Tinjau dan beri peringkat skema, penetapan harga, tautan situs, NAP untuk bisnis lokal, dan lainnya (terutama yang dapat membantu dalam menampilkan konten tambahan di SERP)
    • Canonicals
    • Pengalihan yang benar
    • Mobile Friendly
    • Konten meta yang bagus
    • Mengoptimalkan konten H1 / H2 dan body
      • Menghindari “optimasi berlebihan”
      • Topik> kata kunci
    “Dasar-dasar” inilah yang memiliki dampak paling besar - berinvestasi secara signifikan untuk memperbaiki hal ini sering kali tidak akan membuat perbedaan yang cukup untuk menjaminnya sebagai fokus utama.

    Skema, misalnya, adalah alat yang hebat untuk memiliki di gudang senjata Anda dan mempekerjakan secara strategis, tetapi terlalu berlebihan dan menandai setiap halaman dengan setiap elemen skema yang mungkin tidak akan membuat perbedaan dalam peringkat pencarian Anda. Jangan biarkan "pakar industri" meyakinkan Anda sebaliknya.

    Skema bahkan bukan faktor peringkat langsung yang kita ketahui (sekarang).

    Ada beberapa kemampuan hebat dengan markup terstruktur, tetapi Anda tidak akan membuat peringkat situs Anda keluar dari udara tipis dengan itu.
    Skema dapat membantu menunjukkan kepada Google menu dan tautan mana yang harus ditampilkan sebagai tautan situs.
    Meningkatkan kecepatan situs Anda dari skor 20 hingga 90 tidak hanya akan membuat pengalaman pengguna secara signifikan lebih baik dan mengurangi tingkat bouncing, tetapi juga dapat bertindak sebagai faktor peringkat.

    Saya meminta klien melihat peningkatan lalu lintas segera setelah meningkatkan kecepatan situs dan telah mendengar banyak pengalaman serupa dari orang lain di industri.

    Tapi ingatlah kutipan dari Matt Cutts ini pada masa itu:
    Quality should still be the first and foremost concern [for site owners]. This change affects outliers; we estimate that fewer than 1% of queries will be impacted. If you’re the best resource, you’ll probably still come up.
    atau artinya :
    Kualitas harus tetap menjadi perhatian pertama dan terpenting [untuk pemilik situs]. Perubahan ini memengaruhi outlier; kami memperkirakan bahwa kurang dari 1% query akan terkena dampak. Jika Anda sumber daya terbaik, Anda mungkin masih akan muncul. 
    Mungkin persentase ini telah meningkat dalam 9 tahun terakhir, tetapi penekanannya jelas:

    Kembali ke List TOC



    Kualitas konten dan relevansi menang.

    Jelas kecepatan situs harus dioptimalkan, tetapi menekankan untuk mendapatkan skor yang sedikit lebih baik mungkin tidak akan sepadan dengan waktu kecuali Anda sudah menjadi perusahaan dengan ukuran yang signifikan.


    Itu tidak akan membawa konten yang buruk ke halaman pertama atau menebus otoritas terendah dari pesaing Anda.

    Kembali ke List TOC



    Haruskah SEO Teknis Menjadi Fokus Untuk Anda?

    Jangan salah, jika Anda sudah menjadi pemain organik yang kuat dengan situs lambat, masalah tag, pengalihan miring, dan arsitektur / taksonomi situs yang buruk, maka Anda benar-benar mendapat manfaat dari perbaikan teknis atau di tempat.

    Jika Anda memiliki banyak konten yang fantastis dan profil tautan yang kuat (otoritas) namun tidak melihat hasil yang Anda pikir Anda seharusnya, maka Anda mungkin juga dalam posisi matang untuk memperbaiki elemen-elemen dasar ini dan mulai mengambil keuntungan dari yang sudah ada pilar konten dan otoritas. *

    Catatan: Jika Anda berada dalam situasi ini, Anda juga bisa menghadapi penalti. Periksa Google Search Console untuk menentukan apakah Anda memiliki tindakan manual.

    Juga, perhatikan kemungkinan penalti algoritmik. Nilai kesehatan profil tautan Anda.
    • Sudahkah Anda terlibat dalam pembuatan tautan berbayar atau taktik pembuatan tautan "samar" lainnya?
    • Apakah teks jangkar tautan Anda terlalu dioptimalkan?

    Kemudian periksa situs Anda untuk isian kata kunci atau optimasi kata kunci lainnya yang berlebihan dan pertimbangkan untuk berkonsultasi dengan pakar SEO jika ini merupakan masalah yang sudah lama dan belum terpecahkan yang Anda hadapi.

    Kembali ke List TOC



    Mengapa SEO Teknis & SEO di Situs Tidak Cukup

    Dua faktor peringkat Google teratas saat ini sejauh ini (yang tidak akan terjadi dalam waktu dekat) adalah:
    • Kualitas konten.
    • Tautan (atau otoritas).
    Implementasi skema lanjutan, optimisasi snippet, rendering JS, kecepatan halaman secepat kilat, dan arsitektur situs 'sempurna' gambar adalah praktik terbaik dan harus digunakan jika memungkinkan, tetapi mereka tidak akan mengatasi kurangnya konten berkualitas (bersama dengan , idealnya, kuantitas yang masuk akal juga) dan menghubungkan otoritas.

    Tanyakan kepada diri sendiri: Di mana waktu dan usaha Anda akan dihabiskan dengan baik saat ini?

    Jika Anda yakin pada konten Anda dan Anda menghasilkan profil tautan yang lebih baik daripada semua pesaing Anda, maka masuklah semuanya di atas.

    Sampai saat itu, keseimbangan yang condong ke konten dan pembuatan tautan mungkin lebih bermanfaat.

    Periksa halaman peringkat teratas untuk hampir semua pertanyaan, dan Anda akan melihat beberapa tren yang cukup konsisten, otoritas tinggi dan / atau tautan langsung ke halaman peringkat di antara yang terbesar.
    masukkan script iklan disini
    Untuk contoh cepat, lihat skor kecepatan halaman Google untuk hasil Top 3 untuk pertanyaan "gejala kanker":

    Itu benar, bahkan WebMD memiliki skor kecepatan 9/100 yang sangat buruk untuk seluler.

    Hanya 2 dari 3 skema ini yang diterapkan, dan salah satunya memiliki pilihan jenis skema yang dipertanyakan yang mungkin tidak membantu Google memahami halaman tersebut.

    Situs-situs ini peringkat terutama karena relevansi topikal, kualitas konten, dan otoritas mereka. Mereka memiliki rata-rata 87 DR menurut Ahrefs. Bahkan dengan kecepatan halaman sebagai faktor peringkat, itu tidak melebihi otoritas dominan mereka.

    Ini hanya satu istilah pencarian yang berpotensi triliunan, tetapi saya mendorong Anda untuk mencobanya dan melihat skor kecepatan dan skema seperti apa yang dimiliki situs top dibandingkan dengan peringkat domain mereka.
    Kembali ke List TOC



    Lalu Apa Yang Paling Penting?

    Jika saya belum cukup menekankan hal ini, SEO teknis harus dipandang sebagai dasar Anda.

    Tanpa dasar-dasar, Anda bahkan tidak akan dapat mengindeks konten Anda di mesin pencari, dan pengguna tidak akan pernah dapat menemukan konten dan sumber daya yang Anda telah bekerja keras untuk membuat.

    SEO di tempat harus dianggap sebagai asisten untuk sebagian besar konten Anda dan fondasi teknis yang Anda buat.

    Fokus pada penulisan secara alami alih-alih membuang kata kunci Anda di seluruh halaman.

    Gunakan praktik terbaik (kata kunci dan variasi dalam judul, H1, konten isi, dll), tetapi jangan memaksakannya.

    Apa yang saat ini paling penting di dunia SEO adalah dua hal ini.

    Kembali ke List TOC



    1. Konten & Strategi Berkualitas Tinggi

    Menulis dengan tujuan yang konsisten untuk membuat konten terbaik pada topik yang pernah dilihat di web akan membuat keajaiban untuk peringkat Anda.

    Menggunakan para ahli sangat membantu; tidak hanya akan mengkreditkan konten yang berhubungan dengan kesehatan ke MD yang sebenarnya menjadi bukti legitimasi di mata pengguna, tetapi Google mengklaim untuk memahami dan menghargai kepengarangan dari sumber yang diverifikasi dan kredibel lebih dari penulis konten umum tanpa pengalaman di lapangan mereka sedang menulis tentang.

    Mengaitkan kata kunci dan subtopik yang terkait secara alami adalah strategi solid lainnya.

    Ingat, kami ingin membuat konten terbaik yang pernah dilihat pada topik ini.

    Ini akan membutuhkan mencakup banyak subtopik dan tidak hanya menargetkan satu kata kunci per posting.

    Berpikir lebih besar dan berpikir secara holistik.

    Kembali ke List TOC



    2. Otoritas Lokasi

    Jumlah unik tautan domain (ULD) ke situs web Anda bersama dengan kualitas relatif dari tautan ini adalah puncak dari potensi peringkat situs Anda.

    Bahkan dengan konten berkualitas tinggi, Anda tidak akan mengungguli pemain besar di luar sana tanpa otoritas menengah ke atas (dibandingkan dengan pesaing Anda).

    Anda mungkin dapat menargetkan dan menarik kata kunci berekor panjang pada tingkat otoritas yang lebih rendah, dan tergantung pada niche Anda, Anda mungkin dapat meraihnya besar dengan konten saja jika kompetisi rendah.

    Seiring berjalannya waktu dan semakin banyak orang menjadi canggih dalam SEO dan strategi konten, mereka akan memakan peluang yang ada di luar sana, dan akan lebih sulit untuk melanjutkan tanpa otoritas yang kuat.

    Bagaimana Anda meningkatkan otoritas Anda?

    Sejumlah besar pilihan siap membantu Anda, tetapi membangun tautan melalui PR, pemasaran konten, penjangkauan, posting tamu, dan banyak lagi adalah beberapa pilihan Anda yang paling terkenal.

    Kembali ke List TOC



    Ingin Kuat, Pertumbuhan Organik Jangka Panjang? Anda Akan Membutuhkan Konten & Tautan yang Baik

    Mungkin dalam 5 hingga 10 tahun link akan benar-benar kurang penting dan Google akan memberikan penekanan yang signifikan pada skema dan masalah teknis lainnya, menjadikannya kuat, faktor peringkat yang mengubah permainan.

    Sampai saat itu, saya sarankan Anda melakukan hal-hal dalam urutan ini:
    • Pastikan fondasi teknis yang kuat untuk perayapan dan pengindeksan.
    • Teliti dan buat konten luar biasa.
    • Bangun atau dapatkan tautan kembali ke situs Anda dan konten mengagumkan Anda.
    • Mengevaluasi / mengulangi peluang dan peningkatan di tempat secara terus-menerus.
    • Kunjungi kembali peluang dan peningkatan SEO teknis yang lebih maju.
    Dan beri tahu saya bagaimana kelanjutannya!

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +